Monday, July 30, 2012

Sejarah HTML5 dan Pop Culture

Kita yang bekerja dan berinteraksi dengan sarana teknologi internet interaktif telah mengalami demikian banyak perkembangan terutama dalam basic platform, html. Semakin hari semakin multi-tasks yang dapat di-handle dan makin dinamis. Singkatnya, makin ringkas script yang ditulis, tetapi makin efektif. Dan bisa juga efisien, tergantung bagaimana kita menuliskannya secara baik dan benar.
Membandingkan tentang sejarah HTML hingga ke versi 5, dengan perkembangan budaya pop rasanya cukup menarik dan lucu. Saat budaya pop menemukan interaktifitasnya pada awal, dan berkembang terus. Hingga akhirnya media menunjukkan konten-konten yang menurun dari segi kualitas dan tingkat selera. HTML, sebagai produk modernitas dan basis kekuatan Internet terus meningkat. Beberapa teknologi yang telah ditemukan sebelumnya dalam bidang penulisan kode web ternayata tidak bertahan lama, dan diambil alih oleh kemampuan HTML5 yang makin dewasa makin enerjik.
Lain kali akan kita bahas betapa menariknya parodi perbandingan ini :) 
     
   

    Via: Wix.com

No comments:

Hukum Penalaran dan Ilmu Hukum

  Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut ultricies efficitur nunc id accumsan. Aliquam quis facilisis felis. Integer...