Monday, November 12, 2012

Membaca Buku [Tradisi yang Meningkat]

Saya menservis sepeda motor saya yang sudah sekitar dua bulan tidak dijalankan. Menunggu sampai motor kita mendapat giliran, lalu menginterupsi montir soal ini itu keluhan kita (walau sudah ditanyakan sejak awal di resepsionis), atau mas montir melakukan sebaliknya (meminta kita mendekat untuk menjelaskan beberapa hal yang perlu keterlibatan dan pertimbangan kita). Beruntung saya, bersama dengan empat orang lain, tiga lelaki dan seorang ibu. Kami semua tampaknya rajin membaca, saya menyimak Filsafat Eksistensialis-nya Sartre, para bapak itu membaca koran-koran yang disediakan oleh pihak service center, dan si ibu tampak saya perhatikan tengah membaca berulang-ulang dua halaman buku kumpulan doa.

No comments:

Hukum Penalaran dan Ilmu Hukum

  Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut ultricies efficitur nunc id accumsan. Aliquam quis facilisis felis. Integer...